Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Satu PDP Di Madiun Meninggal Setelah Dirawat 14 Jam


Siberkil.com, Madiun - Seorang warga Kabupaten Madiun yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Corona meninggal dunia. Pasien meninggal di ruang isolasi RSUD dr Soedono Madiun setelah menjalani perawatan sekitar 14 jam.

.
"Betul tadi siang satu pasien berstatus PDP meninggal dunia. Baru dirawat sekitar 14 jam," ujar Dirut RSUD dr Soedono Madiun Bangun Trapsila Purwaka Jumat (20/3/2020).
.
Pasien PDP yang meninggal tersebut baru masuk pada Kamis (19/3/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Pasien yang meninggal, seorang pria berusia 74 tahun dan saat masuk kondisinya tidak sadarkan diri.
.
"Sudah saya sampaikan ke Bupati Madiun terkait kondisi korban yang memang saat masuk sudah parah dan tidak sadarkan diri. Identitas korban pria usia 74 tahun sudah tua," kata Bangun.
.
Bangun menambahkan korban meninggal dunia sekitar pukul 11.00 WIB. Saat ini pihak RSUD dr Soedono Madiun telah mengambil swab untuk dilakukan pengecekan apakah korban positif terkena virus corona atau tidak.
.
Sebelumnya di ruang isolasi RSUD dr Soedono, ada dua pasien PDP virus corona menjalani perawatan. Satu pasien dari Ngawi dan satu seorang wanita 55 tahun warga Solo. Perempuan ini adalah istri dari pasien positif corona yang meninggal di rumah sakit di Solo.

Post a Comment for "Satu PDP Di Madiun Meninggal Setelah Dirawat 14 Jam"

Berlangganan via Email