Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Korban Si Jago Merah Di Ponorogo Tempati Hunian Sementara



Ponorogo, Siberkil.com - Pak Senen sekeluarga, warga dukuh Watuagung desa Dayakan Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo yang rumahnya dilahap si jago merah hingga habis Senin, 8 Juli 2019 lalu, kini menempati hunian sementara.

Warga bergotong royong membuatkan tempat tinggal sementara berdinding triplek beratap asbes. Dengan ukuran 4 X 6 meter jelas para penghuni yang berjumlah 7 orang harus berdesak-desakan.

Ginanto, Sekdes Dayakan Badegan, ,mengatakan saat ini sudah disiapkan pembuatan rumah, dimana kayunya berasal dari sumbangan warga, rencana ukuran belum bisa dipastikan. Kemungkinan 5 x 9 meter, dinding kalsibot dan atap asbes.

“Saat ini sudah disiapkan pembuatan rumah, kayu berasal dari sumbangan warga, untuk rencana ukuran belum bisa dipastikan, kemungkinan 5 x 9 meter, dinding dari kalsibot dan atap asbes”, tuturnya pada siberkil.com.

Pihaknya masih menunggu info terkait perolehan kayu sementara. Ditargetkan, 2 - 3 minggu kayu sudah digergaji, dan pembangunan rumah Pak Senen sudah bisa dimulai.

Post a Comment for "Korban Si Jago Merah Di Ponorogo Tempati Hunian Sementara"

Berlangganan via Email