Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rapat Koordinasi Menghadapi Virus Corona Bupati Ponorogo Membuat 15 Keputusan

Siberkil.com, Ponorogo – Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni membuat 15 keputusan dalam rapat koordinasi kesiapsiagaan menghadapi virus corona pada Senin (16/03/2020) ini. Rapat diadakan di Pendopo Agung Ponorogo bersama Wakil Bupati Ponorogo, Forkopimda dan juga camat se-Kabupaten Ponorogo.
Salah satu hasil keputusannya adalah mulai besok (17/03/2020) semua jenjang pendidikan di Ponorogo diliburkan. Namun tidak bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).
Bupati Ponorogo mengatakan bahwa selama 14 hari semua jenjang Pendidikan di Ponorogo diliburkan, yaitu mulai 17 Maret sampai dengan 30 Maret 2020.
Sedangkan untuk ASN tetap bekerja di kantornya masing-masing. Karena seluruh ASN bertindak sebagai agen penyuluh kepada masyarakat untuk hidup bersih.
Sebagai bentuk kesiapsiagaan menghadapi virus corona dibentuklah satgas dengan diketuai oleh Sekretaris Daerah Ponorogo Agus Pramono dan wakilnya adalah Plt Kepala Dinas Kesehatan Ponorogo Rahayu Kusdarini. Sedangkan anggotanya meliputi TNI, Polri, Kepala Rumah sakit dan puskesmas, Kepala dinas, Camat, Kepala Desa, Karang Taruna dan Satpol PP.
Bupati Ponorogo memerintahkan kepada Satpol PP melakukan Patroli ketika anak-anak sekolah diliburkan. Jikalau menemui kerumunan anak sekolah diharapkan untuk diamankan, kemudian dipulangkan ke rumahnya masing-masing. Sehingga diharapkan untuk anak-anak sekolah yang libur untuk memanfaatkan waktu belajar di rumah dan tidak pergi kemanapun.

Post a Comment for "Rapat Koordinasi Menghadapi Virus Corona Bupati Ponorogo Membuat 15 Keputusan"

Berlangganan via Email