Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ponorogo, 307 Lurah / Kepala Desa Akan Mendapat Kendaraan Dinas Baru

Ponorogo - Siberkil.com, Kabar gembira bagi ratusan Lurah atau Kepala Desa di Kabupaten Ponorogo. Pasalnya tidak lama lagi mereka akan mendapatkan kendaraan Dinas Baru dari Pemkab Ponorogo. Kalau sebelumnya di tahun 2019 para Camat sudah menerima mobil dinas baru jenis Toyata Rush. Di tahun 2020 ini, giliran para Kepala Desa dan Lurah yang dibelikan motor dinas baru.
Pembelian motor dinas baru bagi 307 Kades/Lurah , kata Bupati Ipong Muchlissoni sudah dianggarkan dalam APBD 2020 sebesar 4,5 milliar. Di tahap pertama ada 150 kepala desa yang akan mendapatkan motor dinas baru, yang belum mendapatkan masih akan dianggarakan dalam PAK 2020. Dengan begitu seluruh Kepala Desa dan Lurah di Ponorogo akan mendapatkan semua.
Masih Kata Bupati Ipong, Kepala Desa yang berada di pegunungan, sejumlah 50 orang akan mendapatkan motor dinas berjenis trail. Sisanya yang 100 kepala desa, jenis motor dinas biasa.
Orang nomor satu di Pemkab tersebut mengatakan, pembelian motor dinas bagi Lurah / Kepala Desa di Ponorogo ini tidak ada kaitannya dengan menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020. Tapi karena baru tahun ini kemampuan APBD bisa dianggarkan. Selain itu motor kepala desa yang lama usianya sudah 12 tahun. Hanya saja kalau ada yang menafsirkan pemberian motor kepala desa atau lurah ini berkaitan dengan pemilihan Bupati , terserah yang menafsirkan.

Post a Comment for "Ponorogo, 307 Lurah / Kepala Desa Akan Mendapat Kendaraan Dinas Baru"

Berlangganan via Email