Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ponorogo, Laka Lantas Berujung Maut Kembali Terjadi



Ponorogo, Siberkil.com - Korban meninggal akibat lakalantas di Ponorogo kembali terjadi. Kamis 11 juli 2019, pukul 06.15 WIB, Sinta Umi Nuriyah, 18, tahun pelajar asal dukuh Buyut desa Ngadirojo Kecamatan Sooko - Ponorogo, akhirnya meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarai kakaknya Suryanto terjatuh saat berpapasan dengan mobil pick up L 300 jalan raya Sooko - Pulung tepatnya di barat jembatan Sombro desa Sooko.

Naas, Sinta yang saat itu dibonceng tak bisa menghindar dan justru terpelanting ke kanan dan menghantam bagian samping kanan mobil pick up.

AKP Ngadiman, KAPOLSEK Sooko kepada Tim Siberkil.com mengisahkan, saat itu mobil Mitsubishi L300 No. Pol : AE 8141 SC yang dikemudikan Agung Edy Sumarno yang bermuatan sapi berjalan dari arah timur ke barat menuju pasar sapi Jetis. Sesampai di TKP, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yamaha F1R dengan No. Pol : AE 4343 TL yang dikemudikan oleh Suryanto , berboncengan dengan korban, adiknya Sinta Umi Nuriyah.


Mungkin karena tiba-tiba ada mobil, apalagi di tikungan Suryanto ngerem mendadak. Akibatnya, sepeda motorpun terjatuh, sehingga membuat kedua pengendaranya terpelanting. Malangnya, Sinta terpelanting ke kanan dan langsung menumbur bagian samping kanan mobil pick up tersebut sehingga korbanpun meninggal dunia. Sedangkan sang kakak selamat.

Post a Comment for "Ponorogo, Laka Lantas Berujung Maut Kembali Terjadi"

Berlangganan via Email