Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lakalantas Jalan Suromenggolo Merenggut Nyawa Korban



Ponorogo, Siberkil.com - Jalan Suromenggolo, Ponorogo yang kerap disebut jalan baru kembali memakan korban jiwa. Jumat pagi, 12 Juli 2019 sekitar pukul 09.30 WIB, dua sepeda motor serempetan di jalan baru. Akibatnya, Suratno pengendara karisma No. Pol.: AE 3245 AQ warga jalan Jaksa Agung meninggal dunia setelah dirawat di RSU Aisyiyah.

Lelaki 57 tahun yang juga seorang pensiunan PNS tersebut, mengalami luka-luka yang cukup parah dibagian kepala. Sedangkan pengendara vixion no Pol.: AE 5947 VV, Ganda Priyo Anggoro, 20 tahun warga bulu lor jambon ,selamat meski mengalami luka luka bahu kiri nyeri, dan lecet lecet disekujur tubuhnya, sementara yang dibonceng Dedi Agus Susanto, 42 tahun warga Bulu Lor Jambon hanya luka ringan.

Saat dihubungi tim siberkil.com IPTU Badri , KANITLAKA Lantas Polres menceritakan kronologis peristiwa laka tersebut dimana motor karisma berjalan dari barat ketimur dengan kecepatan 40 km perjam. Pada saat membelok ke kanan masuk ke jalur jalan sebelah timur, sehingga terjadi tabrak samping dengan pengendara vixion yang berjalan lurus dari utara keselatan. Diduga kuat, pengendara karisma tidak konsentrasi dan memperhatikan arus lalu lintas ketika akan memotong jalan.

Dengan kasus laka ini menambah daftar panjang kasus laka yang menyebabkan korbannya meninggal dunia. Dalam seminggu terakhir, sudah ada 4 nyawa warga melayang.

Post a Comment for "Lakalantas Jalan Suromenggolo Merenggut Nyawa Korban"

Berlangganan via Email