Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sidoarjo, Gus Muhdlor Pilih Ketua Muslimat NU Sebagai Cawabup


Sidoarjo, Siberkil.com - H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor), bakal calon Bupati Sidoarjo merasa cocok menggandeng Ketua Muslimat NU Sidoarjo Hj. Ainun Jariyah sebagai bakal calo wakil bupati pada Pilkada Sidoarjo tahun ini.

Gus Muhdlor menilai dirinya dan Ainun Jariyah memiliki kesamaan pandangan terkait pembangunan Sidoarjo ke depan. “Ada kesamaan pandangan bagaimana kepemimpinan Sidoarjo ke depan berkaitan dengan bagaimana membangun kota ini,” ungkap Gus Muhdlor, Jumat (7/8/2020).

Ia pun mengakui sosok Nyai Ainun memiliki kapasitas yang mumpuni. “Dari kesamaan visi dan misi serta kapasitas yang ada, Nyai Ainun cocok dalam membangun Sidoarjo ke depan,” imbuhnya.


Selain itu, putra pengasuh Pesantren Bumi Shalawat ini juga menyebut bahwa pihaknya mendengar aspirasi dari kalangan kiai. “Saya mendengar dan menyerap aspirasi kiai-kiai NU dan kaum Nahdliyyin,” tukasnya.

Karena alasan itulah, nama Ainun menjadi prioritasnya untuk digandeng sebagai bakal calon wakil bupati dalam Pilkada 9 Desember 2020. Gus Muhdlor juga mengklaim bahwa dirinya sudah memegang surat tugas dari DPP PKB. Hal itu diutarakan Gus Muhdlor saat bersilaturrahim ke kantor Muslimat NU Sidoarjo.

Post a Comment for "Sidoarjo, Gus Muhdlor Pilih Ketua Muslimat NU Sebagai Cawabup"