Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kapolres beri Penghargaan Emak-emak Yang Berhasil Gagalkan Aksi Begal Di Pondok Ungu Permai Babelan.


Siberkil.com, Bekasi - Polres Metro Bekasi mengungkap percobaan pencurian dengan kekerasan di Jalan Raya Pondok Ungu Permai Sektor V, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (30/7/2020) sore. 

Peristiwa itu berlangsung pada hari Minggu (26/7) dini hari. Korbannya adalah seorang pengemudi ojek online wanita, Dwi Wulan Meiyani, yang sedang mengantarkan makanan ke tempat tujuan. 

Hari ini, Kamis (30/7) Kapolres Metro Bekaasi, Kombes Hendra Gunawan, SIK, M.Si menghadirkan Dwi Wulan Meiyani, dan memberikan penghargaan atas keberaniannya melawan dua orang penjahat bersenjata tajam. 

"Ini penghargaan atas keberanian telah melawan pelaku kejahatan," kata Kapolres.

Menurut Kapolres, korban menceritakan kronologi kejadian yang dia alami malam itu. Dwi menjelaskan saat mengantar pesanan makanan dirinya tiba-tiba dipepet dari sebelah kanan oleh pelaku.

"Mereka berusaha mengambil handphone korban sembari mengayunkan sajam berjenis celurit. Tapi, tak mudah untuk merampas handphone itu karena korban melawan,"ujar Kapolres. 


Seperti yang terlihat di kamera CCTV, lanjut Kapolres, korban bergelut dengan salah seorang pelaku yang memegang senjata tajam. Sementara itu pelaku lain stand by di motor agar sewaktu-waktu bisa melarikan diri. 

"Saat pelaku bersenjata tajam hendak kabur ke arah motor, Dwi menarik jaketnya. Pelaku sempat berupaya mengayunkan celurit itu tapi gagal, malah Dwi dapat merampas senjata itu darinya,"bebernya. 

"Dengan memegang senjata itu, Dwi masih dapat menyabetkan celurit ke salah seorang pelaku yang mengendarai motor,"tambahnya. 

Anak-anak muda yang tak jauh dari lokasi kemudian ke arahnya. Dwi menyerahkan celurit itu kepada mereka dan lanjut mengantar makanan. 

"Polisi tengah menyelidiki kasus itu. Pemeriksaan saksi dan olah TKP sudah dilakukan, kini polisi memburu jejak kedua pelaku,"tutup Kapolres.

Post a Comment for "Kapolres beri Penghargaan Emak-emak Yang Berhasil Gagalkan Aksi Begal Di Pondok Ungu Permai Babelan."