Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ponorogo, Proyek Pasar Legi Terus Dikebut

Ponorogo, Siberkil.com - Pembangunan Pasar Legi terus dikebut. Pembangunan yang telah dilakukan sejak bulan Februari 2020 hingga kini belum genap 5 bulan pengerjaan, mega proyek yang menelan anggaran ratusan miliar rupiah itu, diklaim sudah mencapai progress sekitar 50 persen. Jika itu benar, maka janji rekanan atau kontraktor yakni PT Adhi Persada Gedung, Pasar Legi akan rampung akhir tahun ini terwujud.
Kepala Dinas Perdakum, Addin Andanawarih,  mengatakan hasil pemantauannya sudah merampungkan 2 lantai, dari rencana pembangunan 4 lantai. Itu berarti sudah mencapai separuh progress yang telah ditentukan. Padahal pihak rekanan sudah mengajukan ke pusat, rencana pengurangan tenaga kerja menyusul adanya pandemi. Sehingga pihaknya sempat ketar-ketir pembangunannya bisa molor dari waktu yang telah ditetapkan.
Namun jika nantinya molor satu atau dua bulan, tentu akan dimaklumi karena situasi dan kondisi di tengah pandemi Covid-19. Di mana meski pengerjaan dilakukan 3 shift, tapi harus jaga jarak dan melaksanakan ketentuan protokol Covid-19. Jumat kemarin juga dilakukan rapat untuk persiapan pembangunan, pemasangan lift karena sudah naik 3 lantai. Untuk sementara tidak ada kendala yang berarti, cuaca juga mendukung.

Post a Comment for "Ponorogo, Proyek Pasar Legi Terus Dikebut"

Berlangganan via Email