Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sweeping Pelajar Dilakukan Satpol PP Ponorogo

Siberkil.com, Ponorogo - Sweeping atau razia pelajar yang dilakukan Satpol PP dalam rangka kebijakan Belajar di rumah lagi-lagi membuahkan hasil. Di hari ke-4 belajar dirumah kemarin, grafik hasil sweeping menunjukan penurunan. Meskipun di daerah pinggiran masih ada beberapa pelajar yang masih ditemukan “ngangkring” di warkop.
Kasi Opsda Satpol PP Ponorogo, Hendra Asmara Putra mengatakan kepada siberkil.com jika pihaknya menerjunkan 20 anggotanya untuk terus berkeliling melakukan razia di tempat-tempat tongkrongan anak muda. Diakui untuk daerah perkotaan contohnya di seputaran stadion, jumlah pelajar yang nongkrong di warkop sudah berkurang dibandingkan hari sebelumnya. Namun bukan berarti sudah tidak ada. Buktinya lanjut Hendra, anggota masih menemukan beberapa pelajar SD dan SMP yang ngakunya hanya makan di warkop setelah mengikuti Ujian, namun jumlahnya tidak sebanyak kemarin. Diakui, hasil temuan pelajar yang masih banyak nongkrong di warkop berada di kawasan pinggiran.
Pelajar yang terkena razia, lanjut Hendra, didata dan dilaporkan ke pihak sekolah. Setelah itu mereka diminta segera pulang ke rumah masing-masing. Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada orang tua untuk melakukan pengawasan lebih kepada putra-putrinya selama masa belajar dirumah ini

Post a Comment for "Sweeping Pelajar Dilakukan Satpol PP Ponorogo"

Berlangganan via Email