Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ponorogo, Sejumlah Tempat Wisata Di Tutup

Siberkil.com, Ponorogo - Selain meliburkan sekolah di semua jenjang, mulai dari TK sampai perguruan tinggi, Pemkab juga menutup tempat tempat wisata di Ponorogo. Penutupan tempat wisata dilakukan selama sebulan ke depan mulai tanggal 17 Maret 2020 sampai 15 April 2020.
Seperti dikatakan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Agus Sugiharto kepada Siberkil.com, Rabu, 18 Maret 2020, penutupan tempat tempat wisata ini penting dilakukan untuk mencegah penyebaran virus korona. Kebijakannya ini dikeluarkan sekaligus untuk menindaklanjuti isntruksi Dinas Pariwisata Propinsi agar daerah ikut melakukan pencegahan penyebaran virus Corona.
Sugiharto juga mengungkapkan sudah memasang papan pengumuman terkait penutupan tempat tempat wisata tersebut. Termasuk di wisata Ngebel akan dipasang portal sehingga tidak ada yang bisa masuk ke tempat wisata di Ngebel.
Sedangkan untuk destinasi wisata di desa-desa, pihaknya lanjut Agus Sugiharto berkirim surat instruksi kepada semua Camat untuk diteruskan kepada desa agar menutup sementara tempat wisata. Tapi penutupan sementara tempat wisata ini akan dilakukan evaluasi selama dua minggu ke depan.

Post a Comment for "Ponorogo, Sejumlah Tempat Wisata Di Tutup "

Berlangganan via Email