Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Orang Dengan Resiko Terpapar Covid-19 Di Ponorogo Masih Bertambah

Siberkil.com, Ponorogo - Jumlah orang dengan resiko terpapar virus Covid-19 yang ada dalam pengawasan Dinas Kesehatan Ponorogo terus bertambah, jika sebelumnya sekitar 255 orang dengan resiko - ODR, kini mencapai 303 orang. Bahkan dua orang diantaranya harus masuk ruang isolasi RSUD Dr. Harjono Ponorogo karena statusnya ditingkatkan menjadi orang dalam pemantauan atau ODP.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo, Drg. Rahayu Kusdarini mengatakan dari 303 ODR, yang statusnya menjadi pemantauan dan perawatan berjumlah dua orang. Pertama, mantan PMI warga Jambon yang baru pulang dari Malaysia, dan yang kedua, salah satu warga yang pulang dari umroh. Kendati begitu kondisi keduanya saat ini terus membaik.
Untuk ODP yang pulang umroh orang tersebut merupakan pasien rujukan dari salah satu rumah sakit swasta. Sebenarnya pulang dari tanah suci sejak 3 Maret lalu kemudian merasakan batuk pilek dan demam pada tanggal 16 Maret atau di hari ke 13 pasca pulang umroh tersebut. Pihaknya mengklaim jika pengamatan selama 14 hari tersebut cukup penting.
Sementara itu jumlah orang dalam resiko (ODR) di Ponorogo mulai Senin (16/3) meningkat menjadi 303 orang. Karena banyak yang pulang kampung mendekati puasa setelah bekerja maupun bepergian dari luar negeri.

Post a Comment for "Orang Dengan Resiko Terpapar Covid-19 Di Ponorogo Masih Bertambah"

Berlangganan via Email