Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ponorogo, Meninggal Saat Memperbaiki Pompa Air Di Sawah

Ponorogo - Siberkil.com, Diduga terpeleset saat memperbaiki pompa air di sawah, Pariman (50) warga Lengkong, Sukorejo tewas didalam sumur. Saat ditemukan korban tertelungkup tak bernyawa dan menyangsang di papan injakan yang digunakan untuk turun kedalam sumur. Setelah pemeriksaan ditemukan luka parah pada bagian kepala yang kemungkinan kuat menjadi penyebab kematian.
Kapolsek Sukorejo AKP Benny Hartono kepada Siberkil.com, Sabtu 04 Januari 2020, mengatakan kemarin korban berpamitan kepada istrinya untuk memperbaiki pompa listrik di area persawahan setempat, namun hingga sore tak kunjung pulang. Akhirnya sang istri meminta Pamuji (saksi) warga setempat untuk menyusul korban. Setelah di lokasi, saksi melihat korban sudah tertelungkup tidak bernyawa di dalam sumur.
Masih Kata AKP Benny Hartono, setelah dilakukan pemeriksaan pada korban, ditemukan luka lebam dan berdarah pada kepala, telinga berdarah dan tangan kanan ada luka babras. Sehingga penyebab kematian kemungkinan karena korban terpeleset kemudian terbentur bibir sumur. Karena korban sendirian saat memperbaiki sehingga ketika terpelset tidak ada yang segera menolong.
Sementara untuk kondisi sumur, lebih lanjut dikatakan, memiliki kedalaman 6 meter dengan diameter 1m dan tidak ada gas beracun. Hal tersebut lantaran saat coba dimasukan ayam, ternyata ayamnya tetap hidup. Pihaknya menghimbau agar warga lebih hati-hati saat memperbaiki sumur, jika perlu harus ada rekan yang mendampingi.

Post a Comment for "Ponorogo, Meninggal Saat Memperbaiki Pompa Air Di Sawah"

Berlangganan via Email