Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ponorogo, Lupa Matikan KWH Meter Listrik Remaja Harus Meregang Nyawa

Hasil gambar untuk death
Siberkil.com - Ponorogo, Akibat lupa mematikan KWH meter listrik saat ingin menyambung listrik di kamar mandi, Veri Khoirul Anam (16), asal Dukuh Demungan, Karangjoho Badegan harus meregang nyawa karena tersengat listrik. Sabtu (25/1) pukul 12.45 WIB.
Singkrih, Kepala Desa Karangjoho, membenarkan kejadian yang menimpa warganya tersebut. Menurutnya kejadian ini murni karena kelalaian korban yang lupa mematikan KWH meter saat memperbaiki colokan listrik yang ingin dipasang di kamar mandi.
Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh orangtua korban yang saat itu mendegar suara orang terjatuh di kamar mandi, seketika itu ayah korban kemudian menuju kamar mandi dan mendapati sang anak sudah tak sadarkan diri.
Sebenarnya korban sempat dilarikan ke Puskesmas Badegan untuk mendapatkan pertolongan, namun saat sampai di puskesmas naas nyawa korban sudah tidak bisa tertolong lagi.
Singkrih menambahkan dari kejadian ini pihaknya menghimbau kepada warga masyarakat yang ingin memperbaiki listrik hendaknya lebih berhati-hati, jangan sampai lupa mematikan KWH meter, demi keamanan dan menghindari kejadian serupa agar tidak terulang kembali.

2 comments for "Ponorogo, Lupa Matikan KWH Meter Listrik Remaja Harus Meregang Nyawa"

  1. listrik memang serem ya, tp klo mati listrik ngeluh juga..
    hehehhe...

    Jangan Lupa Kunjungi Juga Ya
    LooperDay

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih makanya kita mesti hati-hati lebih lebih kalau musim hujan begini pastikan tidak ada kabel yang terkelupas, untuk mengurangi terjadinya kasus konsleting ataupun tersengat...

      Delete

Berlangganan via Email