Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ponorogo, Dump Truck Serempet Pengendara Motor


Ponorogo, Siberkil.com - Selasa, 9 Juli 2019, Di Jalan raya Mlarak - Pulung tepatnya sebelah timur kantor Desa Mlarak, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo terjadi serempetan antara sepeda motor dan mobil dump truck yang mengakibatkan pengendara sepeda motor A, 35 tahun, warga dukuh Prayungan desa kaponan Mlarak mengalami luka-luka, tidak sadarkan diri sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Menurut saksi yang ada saat di hubungi siberkil.com kronologis kejadiannya, A yang mengendarai Yamaha Scorpio No. Pol AE 4920 SI berjalan dari arah barat ke timur, sesampai di TKP terjadi serempetan dengan dump truk No.Pol: AE 9509 SG yang dikemudikan E warga dukuh Banyuripan, Desa Ringin Anom Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo.

Hingga mengakibatkan korban tidak sadarkan diri dan mengalami luka bagian kaki kanan robek, patah tulang, kepala bagian atas luka robek, dan harus dirawat di RSUD dr. Harjono Ponorogo.

Hati-hati para pengguna jalan, tingkatkan kewaspadaan kapanpun terutama saat malam menjelang. Jangan sampai kasus kecelakaan seperti yang terjadi selasa malam menimpa.

Post a Comment for "Ponorogo, Dump Truck Serempet Pengendara Motor"

Berlangganan via Email