Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Laka Maut Sepeda Motor Menabrak Bak Truck



Ponorogo, Siberkil.comLagi-lagi korban laka lantas di Mlarak Ponorogo meninggal dunia. Sehari setelah laka di dekat balai desa Mlarak, yang menyebabkan Agus, warga Kaponan meninggal, giliran Rabu, 10 JUli 2019 di Jalan Ponorogo - Sambit Desa Joresan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo.

Sulur, 60 tahun warga Dukuh Nglumpang I RT 01 RW 02 Desa Nglumpang Kecamatan Mlarak, akhirnya menghembuskan nafas terakhir di TKP setelah sepeda motor yamaha alfa AE 3496 SA yang dikendarainya menabrak truk yang tengah diparkir di pinggir jalan.

Saat dihubungi tim siberkil.com IPTU Badri, KANITLAKA LANTAS, menjelaskan kronologisnya saat itu dengan bersepeda motor korban melintas korban dari arah selatan ke utara kecepatan sekitar 60 km/jam, sembari membawa cangkul yang dicantolkan di setir/setang sepeda motor. Kemungkinan, cangkul yang dibawanya tersebut, mau terjatuh atau mengganggu perjalanannya. Sehingga sepeda motornya oleng ke kiri lantas menabrak dari belakang truk milik Rofi Usan, warga Ngrukem Mlarak yang sedang parkir di bahu jalan sebelah barat.


Akibatnya korban pun langsung meninggal di TKP dengan sejumlah luka di tubuhnya yakni luka dahi robek, dahi kanan memar, tangan kiri robek.


Post a Comment for "Laka Maut Sepeda Motor Menabrak Bak Truck"

Berlangganan via Email