Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kakek Bersila Dan Sujud Ditemukan Meninggal Dunia Di Alun-alun Ponorogo



Ponorogo, Siberkil.com - Minggu pagi 21 Juli 2019 warga yang hendak menikmati suasana pagi di Alun-alun Ponorogo tiba-tiba dibuat heboh. Hal ini disebabkan adanya penemuan seorang kakek diperkirakan berusia 60 tahun meninggal di Alun-alun Ponorogo sisi utara.

Saat ditemukan kakek tersebut menggunakan baju penadhon (baju hitam khas warok Ponorogo) dalam kondisi bersila dan bersujud. Supini, salah satu saksi menceritakan pada siberkil.com sebelum ditemukan meninggal dunia, menurutnya sekitar pukul 05.00 kakek tersebut tengah berjalan-jalan di sekitar Alun-alun. Setengah jam kemudian warga menemukan kakek tersebut dalam kondisi diam, duduk sila dan sujud. Mengetahui hal tersebut warga mendekat dan berusaha membangunkan namun ternyata kakek tersebut sudah tidak bergerak.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan tersebut langsung menuju mengamankan TKP dan melakukan olah TKP, melakukan identifikasi korban dan dokumentasi, memeriksa para saksi serta membawa jenazah korban untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban dinyatakan tidak ditemukan indikasi penganiayaan, korban meninggal diduga karena penyakit jantung karena memiliki riwayat penyakit jantung. Dari hasil indentifikasi identitas pun di temukan korban bernama Purwanto (60 tahun) warga jalan Kamboja Kelurahan Purbosuman Kecamatan Kota Ponorogo.

Dengan kejadian demikian, pihak keluarga menerima bahwa kejadian ini merupakan musibah. Pihak keluargapun tidak akan menuntut pada pihak siapapun dan sanggup membuat pernyataan. Saat ini korban sudah berada di rumah duka.

Post a Comment for "Kakek Bersila Dan Sujud Ditemukan Meninggal Dunia Di Alun-alun Ponorogo"

Berlangganan via Email