Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Shearer : Legenda The Blues Frank Lampard Untuk Chelsea




Siberkil.com – Alan Shearer, Eks pemain Timnas Inggris menilai bahwa Frank Lampard paling cocok untuk Chelsea. Larangan transfer untuk club yang di juluki The Blues yang digadang-gadang menjadi faktor utamanya.

Maurizio Sarri Italiano itu baru saja memutuskan meninggalkan Chelsea untuk pergi ke Juventus pada musim panas ini. Beberapa manajer dikaitkan menjadi pengganti Maurizio Sarri. Ada Nuno Espirito Santo, Javi Gracia, dan Lampard merupakan kandidatnya.

Putusan bersalah dijatuhkan pada Chelsea karena 29 kasus pembelian pemain di bawah 18 tahun. Oleh karena itu, The Blues pun tak boleh melakukan jual-beli pemain pada musim panas 2019 dan musim dingin 2020. Lampard dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi peracik strategi, dengan banyaknya pemain muda di Chelsea.

Di lansir dari The Sun, Shearer berkata bahwa Frank Lampard akan menjadi perekrutan yang bagus sebagai manajer dan ia mengerti mengapa bos Roman Abramovich menginginkannya.

Karena larangan transfer tersebut membuat Chelsea berada di situasi yang sulit. Mereka akhirnya harus memainkan para pemain mudanya dan yang masih dalam masa pinjaman pun harus mereka pulangkan.

Shearer berkata, Frank Lampard akan tahu lebih banyak mengenai mereka dibandingkan yang lainnya.

Selain memang termasuk legenda Chelsea, faktanya, Frank Lampard juga melatih dua dari pemain paling berprospek The The Blues di Derby musim lalu, Mason Mount, 20 tahun dan pemain 21 tahun, Fikayo Tomori.

Frank Lampard menjalani tahun pertama manajerial yang sangat baik”, imbuh Shearer.

Post a Comment for "Shearer : Legenda The Blues Frank Lampard Untuk Chelsea"