Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kalahkan Pantai Bali, Pantai Poganda Pesona Epik Nan Menawan Dari Banggai Kepulauan



Siberkil.com - Indonesia adalah Negara tropis yang terdiri dari beribu pulau. Pesona wisata Bahari Indonesia tidak pernah ada habisnya. Banggai Kepulauan, Kabupaten yang dianugerahi beragam kekayaan alam melimpah ruah nan menawan dan sangat memanjakan hati serta mata kita, sehingga dengan sangat mudah membuat kita seketika mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.



Banggai Kepulauan salah satunya, kabupaten yang berupa kepulauan membuatnya menjadi kabupaten yang kaya akan pesona alam yang menawan, terutama pesona pesisir. Pantai Poganda, pantai yang terletak di dusun Poganda, Luk Panenteng, Bulagi Utara, Kabupaten Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah. Pantai yang sangat memanjakan wisatawan dengan pesona alam pesisirnya. Pasir putih dan air yang sangat jernih membuatnya bak surga yang ada di Indonesia. Nyiur melambai diterpa angin menambah eksotisme khas kepulauan tropis Pantai Poganda. Bangunan dari bambu dan beratap daun kelapa sepanjang pantai menjadikan tempat istirahat yang nyaman dan eksotis di Pantai Poganda. Bagi orang tua, anaknya bermain air pun aman, Pantai Poganda memiliki ombak yang relatif tenang.

Akses menuju Pantai Poganda sekitar 2 jam dari pusat Kabupaten, meski demikian perjalanan tak akan terasa bosan, pasalnya keindahan alam sekitar akan selalu membuat anda berdecak kagum dan menyenangkan. Tiket masuk Pantai Poganda pun relatif sangat murah, hanya Rp. 2000,- /orang atau Rp. 5000,- /2orang.


Pantai ini masih dan sangat terjaga kebersihannnya. Beberapa ayunan di pantai disediakan guna mempercantik pantai serta menjadikan spot foto untuk mengabadikan kenangan wisatawan saat berkunjung, baik untuk kebutuhan dukumentasi semata atau bahkan untuk tujuan komersial. Karena Pantai Poganda sangat instagramable dan bahkan sangat epic untuk dijadikan tempat foto prewedding.

Jadi tunggu apalagi untuk berkunjung kesana, dijamin Pantai Poganda tak kalah keren dibandingkan pantai-pantai terkenal di Bali. Bahkan Pantai ini bisa mengalahkan keindahan pantai-pantai di Bali yang sudah terkenal keindahannya. Pesan kami, kalau kesana jangan lupa jaga kebersihannya, dan jangan lupa bawa kameranya, baik kamera Hp ataupun kamera SLR untuk mengabadikan perjalananmu yang menawan.

Post a Comment for "Kalahkan Pantai Bali, Pantai Poganda Pesona Epik Nan Menawan Dari Banggai Kepulauan"